Home » » Call Center Telkomsel jadi yang terbaik di tahun ini

Call Center Telkomsel jadi yang terbaik di tahun ini


Satu lagi prestasi berhasil dibukukan oleh Telkomsel. Kali ini, diraih dari divisi call center mereka.
Seperti yang dilansir oleh Antara (8/3), Telkomsel kali ini berhasil meraih predikat excellent dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2013 untuk kategori call center. Penghargaan ini diberikan oleh Care-center for customer satisfaction and loyalty atau yang biasa disingkat Carre-CCSL.
Prestasi ini pun semakin mengukuhkan posisi call center Telkomsel di Indonesia. Patut diketahui, Telkomsel sudah memegang gelar tersebut dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.
"Prestasi ini membuktikan bahwa call center Telkomsel merupakan yang terbaik di industri telekomunikasi selama delapan tahun berturut-turut," kata Kepala Divisi Contact Center Manajemen Telkomsel, Riri A Yulita kepada Antara.
Menurut Riri, perusahaannya sendiri memang konsisten dalam menjaga dan memberikan layanan pengaduan pelanggan yang bermutu. Sehingga, segala bantuan yang diberikan Telkomsel selalu yang terbaik untuk pelanggan.
Dengan adanya gelar ini, Telkomsel tidak lantas berpuas diri. Perusahaan nasional ini berkomitmen akan terus berinovasi dan memberikan solusi untuk membantu kebutuhan pengguna.
Contact Center Service Excellence Award 2013 atau yang bisa disingkat CCSEA sendiri merupakan ajang tahunan untuk menghargai bidang pelayanan terbaik di Indonesia. Sejak 2004, ajang ini telah menobatkan berbagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik di Indonesia.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Adam Blog

0 comments:

Post a Comment

 
RSS Twitter Google Facebook
Copyright © 2012 - 2013 | Adam Blog | All Rights Reserved