Home » » Spesifikasi LG optimus L9 II Bocor di Internet dengan Layar 4.7 Inci dan Prosesor Dual Core Snapdragon 400

Spesifikasi LG optimus L9 II Bocor di Internet dengan Layar 4.7 Inci dan Prosesor Dual Core Snapdragon 400

Setelah kemunculan bocoran informasi mengenai spesifikasi LG Optimus L4 II dan L4 II dual, kini satu lagi bocoran smartphone dari LG. Handphone pintar tersebut masih termasuk dalam seri Optimus L dari LG, yakni LG Optimus L9.
Smartphone yang satu ini sepertinya ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Pada bagian layar, handphone ini memiliki tampilan berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Selanjutnya, handphone ini juga dikatakan mempunyai OS Android Jelly Bean 4.1.2. Informasi terakhir yang diperoleh terkait handphone ini adalah keberadaan prosesor dual Core Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan 1.4GHz.
Handphone seri Optimus L dari LG saat ini memang tengah cukup populer di kalangan konsumen. Bahkan dengan keberadaan Optimus L Series, LG kini menjadi salah satu produsen smartphone Android yang cukup dipertimbangkan. Selain itu, LG juga dirumorkan tengah menyiapkan sebuah tablet Android yang digunakan untuk menyaingi Galaxy Tab milik Samsung.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Adam Blog

0 comments:

Post a Comment

 
RSS Twitter Google Facebook
Copyright © 2012 - 2013 | Adam Blog | All Rights Reserved