Home » » Definisi Company Profile

Definisi Company Profile

- Tujuan utamanya adalah memperkenalkan kepada public informasi tentang company tersebut berkaitan dengan: Nama perusahaan, Tag Line dan Logo.
- Company Profile merupakan penjelasan mengenai perusahaan termasuk produknya secara verbal maupun grafik yang mengangkat corporate value serta product value serta keunggulan perusahaan dibandingkan pesaing berdasarkan kedua value diatas.
- Company Profile merupakan salah satu media Public Relations yang merepresentasikan sebuah perusahaan (organisasi). Produk Public Relations ini berisi gambaran umum perusahaan, di mana perusahaan bisa memilih poin-poin apa saya yang ingin disampaikan secara terbuka kepada publiknya disesuaikan dengan kepentingan publik sasaran.
- Company Profile merupakan sebuah paparan dan penjelasan mengenai perusahaan termasuk produknya secara verbal maupun dalam bentuk grafik yang menigkatkan corporate value(nilai-nilai perusahaan)
- Company Profile merupakan hasil cetak atau pun halaman web yang berisi tentang profil perusahaan. Dengan fungsi Company Profile sebagi media komunikasi dan alat pemberi informasi tentang perusahaan anda kepada pihak lain yang membutuhkan.
- Company profile adalah garfik atau ikhtisar yang memberikan fakta tentang hal hal khsus dari sebuah perusahaan untuk menunjukan idenitas atau ciri ciri dari perusahaan tersebut.
apapun definisinya, intinya hanyalah satu.. yakni Company Profile adalah sarana untuk memperkenalkan perusahaan dengan berbagai media yang ada.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Adam Blog

0 comments:

Post a Comment

 
RSS Twitter Google Facebook
Copyright © 2012 - 2013 | Adam Blog | All Rights Reserved